Home / BERITA TERBARU / Gareth Southgate Sebagai Inggris Mulai Halus Mengalahkan Malta Di kualifikasi Piala Dunia

Gareth Southgate Sebagai Inggris Mulai Halus Mengalahkan Malta Di kualifikasi Piala Dunia

Gareth Southgate menikmati pengenalan sederhana tetapi tidak menantang untuk manajemen internasional sebagai era baru Inggris kedua dalam satu bulan dibuka dengan kemenangan 2-0 atas Malta di kualifikasi Piala Dunia, pada hari Sabtu. Sundulan Daniel Sturridge dari silang Jordan Henderson, dan pemogokan Dele Alli di babak pertama memastikan kemenangan Grup F, dengan Inggris frustrasi oleh pengunjung 176 – peringkat di babak pertandingan kedua, kurang dinamis dan urgensi depan.

Meskipun skor itu termasuk sederhana, 10-peringkat Inggris masih mencapai kemenangan lebih meyakinkan daripada Italia lakukan melawan Malta tahun lalu.
Terlepas dari itu, kinerja ini tidak mungkin menjadi faktor ketika asosiasi Sepakbola memutuskan apakah akan mempercayakan Gareth Southgate dengan pekerjaan sebagai pengganti permanen Sam Allardyce.

Gareth Southgate dengan sangat cepat dipromosikan dari bawah – 21s pekan lalu ketika Allardyce dipecat atas komentar dalam sengatan koran yang meninggalkan FA meragukan integritasnya untuk pekerjaan atasnya.

Allardyce bertanggung jawab hanya 67 hari, menggantikan Roy Hodgson setelah kehilangan kejuaraan Eropa sengsara Inggris ke Islandia. Allardyce memenangkan pertandingan pertama di jalan ke Piala Dunia 2018 di Slovakia bulan lalu, tetapi tidak pernah mendapat kesempatan untuk memimpin timnya keluar di stadion nasional Inggris sebagai akibat dari komentar terjaga kepada wartawan menyamar tersebut.

Sebuah surat kabar Inggris menunjukkan Allardyce muncul untuk menawarkan nasihat kepada pengusaha fiktif tentang cara menghindari praktik pengalihan pemain dilarang, dan juga negosiasi pound 400.000 atau sekitar $ 500.000 kontrak publik berbahasa.

Gareth Southgate, yang sebelumnya hanya seorang senior manajemen peran berakhir tujuh tahun yang lalu dengan Middlesbrough, dipandang sebagai semangat kurang berwarna-warni dibandingkan dengan Allardyce kurang ajar untuk suatu bergengsi, pekerjaan profil tinggi.

Tapi dia hanya memiliki empat pertandingan sebagai manajer interim, dan penghakiman kredensial Gareth Southgate adalah untuk datang. Setelah melakukan perjalanan ke Slovenia untuk kualifikasi berikutnya, yaitu pada hari Selasa, Inggris telah menjadi tuan rumah Skotlandia dan Spanyol bulan depan di London utara.

 

Sumber: Agen Bola Online Terpercaya maxbet303.best

About admin

Check Also

Ayam Bangkok Hitam | Agen Judi Online maxbet303.best

Sabung Ayam Online – Ayam Bangkok Hitam yang di sebut dengan ayam unggulan selain itu Ayam …

Leave a Reply

Your email address will not be published.