Home / BERITA TERBARU / [Video] Isi Surat Kematian Yang Akan Membuat Anda Menangis

[Video] Isi Surat Kematian Yang Akan Membuat Anda Menangis

Sabung ayam Online – Video surat kematian untuk seorang istri yang tidak di cintai, untuk zaman sekarang apakah masih ada yang namanya perjodohan yang dilakukan oleh orangtua untuk kita. Awalnya suamiku adalah tunangan kakakku, akan tetapi karena kakakku gak bisa menghamilkan, papa dan mamaku akhirnya memutuskan untuk aku yang menggantikan kakakku untuk menjadi istri suamiku.

Pernikahanku tidak berjalan baikdan tidak bahagia, kita tidak saling mencintai. Setengah tahun kemudian aku menghamilkan anak pertama dengannya, secara ini adalah anak pertamaku dan aku sangat senang, setelah itu aku memberitahukan kepadanya kabar baik tersebut, tapi apa yang aku dapatkan? dia menjawab dengan dingin, terus aku harus bagaimana? untuk dua orang yang sehat, pasti bisa hamil, jadi bukan sesuatu hal yang luar biasa, dan aku hanya bisa anggukan kepala dengan tanda setuju dengan hal itu.

Nenek yang mengetahui akan hal itu juga berkata, emank kamu bisa hamil, dan yang penting itu bukan anak orang lain saja.

Lama kemudian aku pun tidak tahan dengan cara dan perilaku yang dingin, aku meminta cerai kepadanya, disitulah dia mengaku, kalau yang dia cintai adalah kakakku, dan bukanlah aku.

Hatiku sangat sakit dan terasa remuk, ternyata selama ini segala pengorbananku untuknya agar dia mencintaiku hanya sia – sia saja.

Dan akhirnya kita pun resmi bercerai, kedua anak asuhpun jatuh ke tanganku, dan dia harus membiayai segala biaya anak – anak kita dari setiap bulan.

10 tahun kemudian, kedua anak tersebut pun telah bertambah besar dan dewasa, bahkan sudah mandiri dan bekerja dengan berpenghasilan yang tinggi. Disaat itulah kita mendapatkan kabar buruk mengenai mantan suamiku, bahwa ia telah meninggal dunia karena kanker stadium akhir.

Diacara penguburan, saya dan kedua anak saya datang. pengacara suamikupun datang menghampiri atau menemuiku dan memberikan surat peninggalan suamiku kepadaku. Hanya untukku dan bukan untuk kakakku.

Surat sepanjang HVS A4 tersebut hanya berisikan 1 kalimat yang membuatku nangis tersedu-sedu. Dan surat kematian itu berisi, Maafkan aku.

Aku telah bersumpah untuk tidak akan menangis di hari itu, akan tetapi hati ini juga tidak dapat berbohong, aku memang pernah mencintainya, walau hatiku terluka.

Warisan suamiku juga sudah di wariskan untukku dengan namaku. Dan cekcok antara saya dengan keluargapun terjadi. Semua keluarga tidak menyetujui bahwa warisan tersebut di berikan kepadaku, kedua anakkupun memberontak dengan maksud kita harus menghargai keputusan dari almalhum suamiku. Akan tetapi aku membuat keputusan bahwa warisan ini biarlah di tangan kedua anakku, karena aku juga memiliki penyakit yang sama seperti suamiku. Mungkin di hari yang sama dan di tahun depan, aku akan pergi menemui suamiku di surga untuk memulai kehidupan kita yang baru lagi.

Dari surat kematian dan cerita tersebut, aku berharap untuk pembaca, mungkin saat kalian membaca cerita ini, aku sudah meninggal, akan tetapi, setiap orang yang di izinkan tuhan dan di pertemukan dengan kalian, pasti ada maksudnya, hargailah orang tersebut dengan segenap cintamu yang tulus kepadanya.

Taruhan Bola Online | Agen Bola Maxbet | Agen Bola Terpercaya | Agen Tangkasnet | Sabung Ayam Online

About admin

Check Also

alexis

Manchester City Akan Bersaing Dengan Paris Saint Germain Demi Alexis

Agen Bola Online – Manchester City dan Paris Saint Germain akan bersaing dengan kuat demi mendapatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.