Home / BERITA TERBARU / Kemenangan Manchester United MU di Gagalkan Stoke City Di Menit Terakhir

Kemenangan Manchester United MU di Gagalkan Stoke City Di Menit Terakhir

Kemenangan Manchester United (MU) di Gagalkan oleh Stoke City Di Menit – menit Terakhir dan gagal mendapatkan poin penuh saat bertandingan dengan Stoke City dalam laga kelanjutan Premier League pada hari Minggu di Old Trafford, dan MU menggelar skor  1-1 dengan Stoke City. Skor tersebut membuat  kemenangan Manchester United (MU) harus tertahan di papan tengah klasemen dengan peringkat 7 dan 13 poin. Team asuhan Jose Mourinho juga mengemas poin yang telah sama dengan Chelsea di posisi ke 6. Sedangkan Stoke City, dengan tambahan satu poin juga belum cukup untuk mengangkat mereka posisi aman klasemen. Stoke City masih tertahan di peringkat ke 20 dan hanya mengemas 3 poin saja.

The Red Devils atau sebutan untuk team Manchester United (MU) sempat berada di atas angin saat setelah Anthony Martial telah mencetak gol. Pemain Prancis itu telah menggetarkan dan membuat jala Stoke melalui tendangan yang keras, dengan memanfaatkan umpan dari Wayne Rooney di menit ke 69. Rooney dan Martial sendiri masuk hanya sebagai pemain pengganti di laga tersebut.

Manchester United (MU)

Kecewanya Setan Merah atau  The Red Devils telah gagal mempertahankan keunggulannya tersebut. Pada menit ke 82, Joe Allen mencetak gol dan mampu membuat score sama kedudukan menjadi 1 – 1. Mantan dari pemain Liverpool itu menyambarkan bola di posisi kotak penalti. Gol yang di lakukan tersebut bermula dari kegagalannya kiper Manchester United, David De Gea menangkapi bola. Sehingga turun minum, tidak ada gol yang di hasilkan dan membuat kemenangan Manchester United (MU) tertahan.

Pada saat babak kedua, pertandingan berjalan sangat seru, total Manchester United (MU) telah melontarkan 24 tembakan, sedangkan Stoke hanya 7 kali tembakan. Manchester United juga melepaskan tembakan dengan sangat akurat sebanyak 7 kali berbanding dengan Stoke City sebanyak 6 kali. Meskipun begitu, Manchester United telah gagal memetik kemenangan di pertandingan tersebut.

Stoke City

 

Hasil imbang 1 banding 1 antara Manchester United (MU)  VS Stoke City sudah bisa diprediksi, pada saat babak pertama kedua team bermain imbang tanpa gol. Sama seperti di babak kedua, dominasi MU tanpa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Dari catatan Opta, Manchester United memenangkan 13 poin dalam 7 pertandingan musim sebelumnya hingga sekarang, 3 poin lebih rendah di periode yang sama dari musim lalu saat Louis Van Gaal masih menangani  anchester United (MU) di musim lalu sebelumnya. Terlepas dari hasil yang mengecewakan ini, The Red Devils tidak pernah menelan kekalahan saat dengan Stoke City dalam 17 partai di kandang tersebut, dan mereka telah menghasilkan 13 kemenangan.

 

SUMBER: Agen Judi Bola Online Terpercaya WWW.maxbet303.best

About admin

Check Also

Zinedine Zidane Mengatakan Ronaldo Pemain Terbaik Real Madrid

Sabung Ayam Online – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memuji dan mengatakan Cristiano Ronaldo adalah pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published.