Home / BERITA BOLA / [VIDEO] Uruguay VS Ekuador Skor 2-1 kualifikasi Piala Dunia 2018 Di Zona CONMEBOL

[VIDEO] Uruguay VS Ekuador Skor 2-1 kualifikasi Piala Dunia 2018 Di Zona CONMEBOL

Agen Bola Maxbet Video pertandingan antara Uruguay vs Ekuador, Tim Uruguay melanjutkan rekornya yang tidak dapat  mengalahkan mereka di kandang menjadi empat laga setelah mendapatkan kemenangan dengan hasil  2-1 saat bertanding dengan Ekuador di kualifikasi Piala Dunia tahun 2018 di zona CONMEBOL, Hari Jumat 11 November.

Tim Uruguay meraih kemenangan dengan 2 gol di babak pertandingan pertama yang dibobolkan oleh Sebastian Coates dan juga Diego Rolan. Sementara dengan gol balasan tim Ekuador datang melalui Felipe Caicedo Tim Ekuador.

Pertandingan hampir saja berjalan satu arah karena Tim Uruguay sejak pertamanya sudah mengusai permainan dan memahami di lapangan pertandingan. Luis Suarez hampir saja membuka skor sebelum laga masuk ke 10 menit, akan tetapi tembakannya mampu di tahan atau di gagalkan.

Tim Uruguay, akhirnya mendapatkan gol saat tiga menit datang pasca peluang Luis Suarez. Bermulanya dari situasi tendangan pojok, bek tengah Sebastian Coates sanggup membobolkan gawang Ekuador pada saat menit ke 14.

Saat pertandingan Uruguay vs Ekuador, Tuan rumah atau Uruguay, menguasai pertandingan dengan beberapa kali dan mendapatkan kembali peluang, akan tetapi justru tim Ekuador yang dapat menyamakan skor dengan 1-1. Felipe Caicedo dapat menyempurnakan sebuah skema dan trik untuk memberikan serangan balik yang cepat untuk mencetak gol di menit ke 45.

Akan tetapi tidak berlangsung lama setelah gol dari Caicedo, Tim Uruguay menanggapinya dengan cepat dan kembali memimpin di pertandingan tersebut. Gol tercipta setelah Diego Rolan sanggup membelokkan arah upaya tendangan turned in Carlos Sanchez yang tepat sebelum dimana wasit meniup peluit jeda pertandingan itu.

Di babak pertandingan kedua peluang tercipta walaupun tidak sebanyak saat di pertandingan babak pertama. Kedua tim tersebut beberapa kali berusaha melakukan tembakan dari jarak jauh. Sementara tim Ekuador juga banyak melakukan umpan yang panjang, akan tetapi sampai babak kedua berakhir dengan skor 2-1 dan Uruguay tetap bertahan.

Hasil tersebut pernah membuat Uruguay memimpin tabel klasemen sebelum diambil alih oleh Brasil yang mendapatkan hasil maksimal saat melawan Argentina.

Agen Berita Terbaru Maxbet | Agen Bola Online | Agen Taruhan Online Terpercaya

About admin

Check Also

Gagal Membawa Piala AFF 2016, Joko Widodo Berikan Bonus 200 Juta Ke Tiap Pemain

Sabung Ayam Online – Presiden Joko Widodo akhirnya memberikan apresiasi terkait perjuangan timnas Indonesia yang melampaui …

Leave a Reply

Your email address will not be published.