Home / BERITA TERBARU / Jepang Menggantikan Waitress Wanita Seksi Dengan Monyet Bertopeng

Jepang Menggantikan Waitress Wanita Seksi Dengan Monyet Bertopeng

Sabung Ayam Online – Makanan adalah salah satu jenis kebutuhan yang paling utama dan yang diperlukan oleh semua makhluk hidup. Walaupun masing-masing dari makhluk hidup seperti manusia, hewan maupun tumbuh-tumbuhan juga memiliki cara begitu juga dengan kriteria yang sangat jauh berbeda untuk memperoleh makanan namun pada dasarnya energi dan nutrisi yang diterima oleh setiap makhluk hidup yaitu berasal dari makanan. Satu-satunya makhluk hidup yang diberikan kemuliaan paling tinggi, manusia punya selera tersendiri tak hanya dalam soal makanan saja namun juga cara pelayanannya. Seperti di negara jepang yang sekarang ini mengatakan bahwa pelayan yang di gunakan untuk melayani pengunjung bukanlah waitress wanita seksi, melainkan dengan monyet bertopeng.

Restoran adalah dimana salah satu tempat untuk membeli makanan yang sering dijadikan tujuan untuk orang-orang yang suka berwisata agar dapat mencoba menu makanan yang baru atau  berbeda atau dapat di katakan karena bosan makan di rumah terus – menerus. Menu makanan dan interior ruangan menjadi beberapa hal yang dapat menarik perhatian seseorang agar mengunjungi restoran. Akan tetapi ada hal unik lainnya yaitu restoran yang pengunjung atau pembelinya tidak dilayani dengan manusia.

Membicarakan mengenai kehidupan masyarakat di Jepang, pastinya tidak jauh dari hal yang berbau dengan hal – hal yang unik, negera tempat asal bunga Sakura tumbuh tersebut memang terkenal dengan jenis budayanya yang entrik dengan masyarakat di dunia. Dan bukan hanya gaya hidup masyarakat saja, akan tetapi hal-hal lainnya. seperti minuman, makanan, pakaian dan juga lainnya. Begitu juga dengan sebuah restoran yang bernama Kayabuki dan berada di daerah Miyukihoncho (jepang), Utsunomiya. Sebuah wilayah atau tempat yang terletak di bagian utara yaitu kota Tokyo. Menu makanannya tidaklah unik yang kita bicarakan, melainkan pelayanannya yang sangat berbeda dan jauh dengan restoran lainnya  yaitu memakai monyet bertopeng.

Restoran Kayabuki tidak mempekerjakan manusia sebagai pelayan atau waitress di restoran tersebut, melainkan dua ekor monyet yang telah diberi nama Fuku chan dan juga Yat chan. Dua ekor monyet tersebut mengerjakan tugasnya dengan layaknya pelayan pada umumnya yang ada di Jepang yaitu mengantarkan buku menu makanan dan juga minuman, kemudian mengantarkan orderan kepada para koki yang di dalam, bahkan monyet bertopeng itu juga memberikan handuk panas ke pengunjung seperti kebiasaan masyarakat Jepang tiap kali masuk ke dalam restoran tersebut.

Tidak hanya itu saja, Fuku-Chan dan Yat-chan juga memiliki lisensi yang sudah resmi dari pemerintah lokal agar dapat bekerja di restoran tersebut. Akan tetapi Fuku-chan dan juga Yat-chan bukan hanya mengenakan baju pelayan saja, melainkan memakai masker atau topeng berwajah wanita lengkap dengan lipstik yang selalu mereka gunakan saat bekerja. Walaupun banyak yang mengatakan restoran tersebut adalah hal yang unik dengan pelayan monyetnya akan tetapi tidak sedikit juga yang mengatakan hal jelek karena menganggap restoran tersebut sudah keterlaluan karena  mempekerjakan hewan di restoran tersebut.

Taruhan Bola Online | Agen Bola MaxbetAgen Bola Terpercaya | Agen Tangkasnet | Sabung Ayam Online

About admin

Check Also

alexis

Manchester City Akan Bersaing Dengan Paris Saint Germain Demi Alexis

Agen Bola Online – Manchester City dan Paris Saint Germain akan bersaing dengan kuat demi mendapatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.