Home / BERITA TERBARU / Wakil Presiden Jusuf Kalla Doakan Timnas Indonesia Juara AFF 2016

Wakil Presiden Jusuf Kalla Doakan Timnas Indonesia Juara AFF 2016

Sabung Ayam Online Hanya dalam hitungan menit Timnas Indonesia akan melakukan pertemuan pertama untuk final Piala AFF 2016 dengan melawan Thailand di Stadion Pakansari, hari Rabu 14 desember 2016. Dukungan dari bapak wakil presiden yaitu Jusuf Kalla serta seluruh masyarakat Indonesia berjalan untuk tim asuhan Alfred Riedl.

Seluruh rakyat Indonesia sudah tidak sabar untuk melihat aksi Boaz Solossa dan teman – teman dalam menghadapi tantangan dengan Thailand. Ini adalah kesempatan Timnas Indonesia untuk mengakhiri kutukan di final turnamen antar negara-negara Asia Tenggara tersebut.

Seperti yang kita ketahui, walaupun sudah empat kali tampil di final, namun tidak satu pun kesempatan yang dapat dimaksimalkan Timnas Indonesia untuk menjadi sang juara. Empat final tersebut diakiri tim Merah Putih hanya dengan predikat runner – up.

Pada kesempatan ke 5 ini, Timnas Indonesia diharapkan dapat menjadi pecah telur. Bahkan, harapan yang besar terhadap Timnas Indonesia juga datang dari Wakil Presiden, yaitu Jusuf Kalla atau yang akrab disapa oleh bapak Jusuf Kalla.

Kita doakan bersama – sama dengan TimNas Indonesia agar dapat meraih kemenangan dan menjadi sang Juara, Piala AFF 2016 Timnas Juara, ucap Jusuf Kalla di akun Twitter @Pak_JK.

Untuk laga pertemuan perdana ini, sangat penting bagi Timnas Indonesia meraih modal positif. Pasalnya, mereka harus kembali menghadapi Thailand pada pertemuan kedua final di Rajamangala Stadium, hari Sabtu 17 desember 2016. Jika menang atau bahkan tak kebobolan, tugas Timnas Indonesia pada pertemuan kedua akan jauh lebih mudah.

Taruhan Bola Online | Agen Bola Maxbet | Agen Bola Terpercaya | Agen Tangkasnet | Sabung Ayam Online

About admin

Check Also

[VIDEO] Fakta Manfaat Menghisap Payudara Pasangan Anda

Sabung Ayam Online – VIDEO Fakta manfaat menghisap payudara wanita, Keindahan yang dimiliki kaum wanita …

Leave a Reply

Your email address will not be published.